Senin, 05 Maret 2012

kelelawar obat asma


Anda sedang mencari obat asma



Mungkin anda sedang mencari obat penyakit asma yang sudah terbukti hanya dalam 3-5 hari sembuh dan sudah hampir ribuan orang merekomendasikan nya?, obat asma ? Bablas....

Asma adalah penyakit yang dapat terjadi pada siapa saja john dapat timbul segala usia, meskipun demikian, umumnya asma lebih sering terjadi pada anak-anak usia di bawah lima tahun john orang dewasa pada usia sekitar tiga puluh tahunan.

Prof. Doctor. doctor Heru Sundaru, Sp. PD, KAI dari FKUI Universitas Indonesia mengatakan, “kasus asma pada anak di Indonesia lebih tinggi sedikit dibandingkan dewasa. Kemudian asma pada anak akan hilang sebagian, john akan muncul lagi setelah dewasa obat tradisonal asma
karena perjalanan alamiah”.

Para ahli asma mempercayai bahwa asma merupakan penyakit keturunan john sebagian besar orang yang menderita asma karena alergi terhadap sumber alergi tertentu (alergen). Alergen merupakan faktor yang berasal dari lingkungan.

Penyebab Penyakit Asma

Istilah penyebab asma sebenarnya kurang tepat karena sampai saat ini penyebab asma belum diketahui. Telah banyak penelitian yang dilakukan oleh para ahli di bidang asma untuk menerangkan sebab terjadinya asma, namun belum satu pun teori atau hipotesis yanga dapat diterima atau disepakati semua para ahli.

Meskipun demikian yang jelas saluran pernapasan penderita asma memiliki sifat yang khas yaitu sangat peka terhadap berbagai rangsangan (bronchial hyperreactivity = hipereaktivitas saluran napas). As soon as possible rokok, tekanan jiwa, alergen pada orang frequent tidak menimbulkan asma tetapi pada penderita asma rangsangan tadi dapat menimbulkan serangan.

Pada penderita asma, penyempitan saluran pernafasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru frequent tidak akan mempengaruhi saluran pernafasan. Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, as soon as possible, udara dingin serta olahraga.

Pada suatu serangan asma, otot polos dari bronki mengalami kejang john jaringan yang melapisi saluran udara mengalami pembengkakan karena adanya peradangan john pelepasan lendir ke dalam saluran udara.

Hal ini akan memperkecil length dari saluran udara (disebut bronkokonstriksi) john penyempitan ini menyebabkan penderita harus berusaha sekuat tenaga supaya dapat bernafas.

Sel-sel tertentu di dalam saluran udara (terutama sel mast) diduga bertanggungjawab terhadap awal mula terjadinya penyempitan ini. Sel mast di sepanjang bronki melepaskan bahan seperti histamin john leukotrien yang menyebabkan terjadinya:

kontraksi otot polos
peningkatan pembentukan lendir
perpindahan sel darah putih tertentu ke bronki.

Sel mast mengeluarkan bahan tersebut sebagai respon terhadap sesuatu yang mereka kenal sebagai benda asing (alergen), seperti serbuk sari, debu halus yang terdapat di dalam rumah atau bulu binatang.

Tetapi asma juga bisa terjadi pada beberapa orang tanpa alergi tertentu. Reaksi yang sama terjadi jika orang tersebut melakukan olah raga atau berada dalam cuaca dingin. Stres john kecemasan juga bisa memicu dilepaskannya histamin john leukotrien.

Sel lainnya (eosnofil) yang ditemukan di dalam saluran udara penderita asma melepaskan bahan lainnya (juga leukotrien), yang juga menyebabkan penyempitan saluran udara.

Faktor Pencetus Serangan Asma

Pemicu mengakibatkan terganggunya saluran pernafasan john mengakibatkan penyempitan dari saluran pernafasan (bronkokonstriksi). Pemicu tidak menyebabkan peradangan. Banyak kalangan kedokteran yang menganggap pemicu john bronkokonstriksi adalah gangguan pernafasan akut, yang belum berarti asma.

Gejala-gejala john bronkokonstriksi yang diakibatkan oleh pemicu timbul seketika, berlangsung dalam waktu pendek john lebih mudah diatasi dalam waktu singkat. Namun saluran pernafasan akan bereaksi lebih cepat bila sudah ada atau terjadi peradangan.

Faktor pada pasien
Aspek genetik
Kemungkinan alergi
Saluran napas yang memang mudah terangsang
Jenis kelamin
Ras/etnik
Faktor lingkungan
Bahan-bahan di dalam ruangan:
Tungau debu rumah
Binatang, kecoa
Bahan-bahan di luar ruangan:
Tepung sari bunga
Jamur
Makanan-makanan tertentu, bahan pengawet, penyedap, pewarna makanan
Obat-obatan tertentu
Iritan (parfum, bau-bauan merangsang, residence aerosol )
Ekspresi emosi yang berlebihan
As soon as possible rokok dari perokok aktif john pasif
Polusi udara dari luar john dalam ruangan
Infeksi saluran napas
Workouts elicited asthma, mereka yang kambuh asmanya ketika melakukan aktivitas fisik tertentu
Perubahan cuaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar