Jumat, 02 Maret 2012

kelelawar obat asma


Anda sedang mencari obat asma



Mungkin anda sedang mencari obat penyakit asma yang sudah terbukti hanya dalam 3-5 hari sembuh dan sudah hampir ribuan orang merekomendasikan nya?, obat asma ? Bablas....

Penyakit asma berasal dari kata “asthma” yang diambil dari bahasa Yunani yang berarti “sukar bernapas. ” Penyakit asma dikenal karena adanya gejala sesak napas, batuk john mengi yang disebabkan oleh penyempitan saluran napas.

Banyak kasus-kasus penyakit asma di masyarakat yang tidak terdiagnosis, yang sudah terdiagnosis pun belum tentu mendapatkan pengobatan secara baik. Belum lagi masalah biaya pengobatan, absennya dari sekolah atau kerja, gangguan aktivitas sosial serta pengaruh sakitnya terhadap orang-orang yang berhubungan dengan penderita penyakit asma.

Penyakit asma paling banyak terjadi pada anak john berpotensi mengganggu pertumbuhan john perkembangan anak. Alergi dapat menyerang semua wood serta fungsi tubuh tanpa terkecuali. Disamping itu banyak permasalahan kesehatan lain yang menyertai obat tradisional asma berupa gangguan wood tubuh lain, gangguan perilaku john permasalahan kesehatan lainnya,

Penyakit asma adalah penyakit yang mempunyai banyak faktor penyebab, dimana yang paling sering karena faktor atopi atau alergi. Faktor-faktor penyebab john pemicu penyakit asma antara lain debu rumah dengan tungaunya, bulu binatang, as soon as possible rokok, immediately obat nyamuk, john lain-lain.

Penyakit ini merupakan penyakit keturunan. Bila salah satu atau kedua orang tua, kakek atau nenek anak menderita penyakit asma maka bisa diturunkan ke anak. Prof Doctor. doctor Heru Sundaru, Sp. PD, KAI, Master Besar Tetap FKUI menjelaskan, "penyakit asma bukan penyakit menular tapi penyakit keturunan. inch

Berdasarkan knowledge Badan Kesehatan Dunia (WHO), sebanyak more than two hundred juta orang di dunia mengidap penyakit asma john 225 ribu orang meninggal karena penyakit asma pada tahun 2005 lalu. Hasil penelitian Overseas Review with Asthma along with Alergies with Youth pada tahun yang sama menunjukkan bahwa di Indonesia prevalensi gejala penyakit asma melonjak dari sebesar 5, 2% menjadi 5, 5 %.

Penyakit asma tidak dapat disembuhkan john obat-obatan yang ada saat ini hanya berfungsi menghilangkan gejala. Namun, dengan mengontrol penyakit asma, penderita penyakit asma bisa bebas dari gejala penyakit asma yang mengganggu sehingga dapat menjalani aktivitas hidup sehari-hari.

Mengingat banyaknya faktor risiko yang berperan, maka prioritas pengobatan penyakit asma sejauh ini ditujukan untuk mengontrol gejala. Kontrol yang baik ini diharapkan dapat mencegah terjadinya eksaserbasi (kumatnya gejala penyakit asma), menormalkan fungsi paru, memperoleh aktivitas sosial yang baik john meningkatkan kualitas hidup pasien.

Anda bisa mengenal penyakit asma lebih lanjut dalam halaman information ini meliputi gejala asma, diagnosa asma, penyebab asma, faktor pencetus asma, pengobatan, pengcegahan john hidup bersama asma. Jangan lewatkan wawancara eksklusif kami dengan konsultan alergi john imunologi yaitu Prof. Doctor. doctor. Heru Sundaru, Sp. PD, KAI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar